Injeksi Heading dalam SEF

Menikmati senja hari yang entah mengapa begitu dinginnya karena sang mentari pun harus memberi jalan kepada sang awan untuk menutupi bumi. Halah,,, hehehe,, kembali ke jalan yang benar... Heading seperti yang telah kita ketahui, banyak para blogger yang meremehkannya... Tahukah Anda mengapa harus ada dan aplikasinya pun juga harus benar?

Struktur Heading


Bingung memberi nama tema tulisan kali ini dengan nama apa, hem, begini, struktur heading itu kan ada beberapa seperti berikut ini:
<h1> Heading Pertama </h1>
Kode diatas biasanya pada template blogspot itu digunakan sebagai kode untuk Header Blog. Hanya saja setau saya dalam hal optimasi Search Engine agar lebih Search Engine Friendly, maka sebaiknya tag heading ini digantikan dengan gambar...

<h2> Heading Kedua </h2>
Umumnya digunakan sebagai atribut dalam judul postingan, dan memang juga ada beberapa template blogger yang menggunakan tag ini sebagai judul gadget sidebar template.

<h3> Heading Ketiga </h3>
Digunakan tergantung pada template yang Anda buat.. Hehe...

Fungsi Heading
Kalau saya mencermati, nampaknya kegunaan heading ini untuk lebih menstrukturalisasikan algoritma mesin pencari. Jadi, dengan adanya tag heading ini, maka mesin pencari bisa menemukan bagian mana saja yang penting untuk dicrawl, dan bagian yang tidak penting...

Namun, yach itulah... Sejauh yang saya ketahui, belum ada nampaknya keterangan resmi terkait dengan penggunaan heading ini dalam algoritma mesin pencari... Mungkin kawan-kawan sudah mengetahuinya,,?? Apa tanggapan Anda?



Description: Injeksi Heading dalam SEF Rating: 3.5
Download Kumpulan Soal CPNS

4 komentar:

the-netwerk mengatakan...

kek yang MS word yaa ???

hajarabis mengatakan...

jadi inget pelajaran KKPI
hehe

Unknown mengatakan...

gtw,,,
gk mudeng maksudnya.. :D

Unknown mengatakan...

hehehe.. KPPI?
Hmmm

Posting Komentar