Menjadi Diriku - Who Am I?

Bismillah... 
Menjadi Diriku. Aku yang selama ini tak saya ketahui akan jati diri saya. Seolah saya ini menghilang.. Yah,,, terkadang dalam sekilas waktu kita pernah merasakan kehampaan menyelimuti. Yupz, bukan apa-apa, tak menjadi soal memang,, hanya saja, kegalauan itu sebaiknya tidak diperturutkan berlama-lama.
Menjadi diriku, bila mengingat kata itu saya teringat akan sebuah nasyid dari EdCoustic yang mana sangat apik untuk didengarkan dan penuh makna. Meskipun tak sedalam lautan, jua tak setinggi awan diangkasa. Baiklah, bila Anda belum pernah mendengarkan nasyid ini, silahkan saja untuk download EdCoustik - menjadi diriku (mp3) disini. Nah, berikut ini merupakan lirik nasyid Menjadi Diriku - edCoustic:
Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya
Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya
*)
Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku.......
Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna
Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki
Back to *) 

Menjadi diriku, dengan segala kekuranganku... Hem,, masih asyik mendengarkan nasyid ini... Terkadang, ketika kita mengalami kegalauan, dengan mendengarkan sesuatu yang baik, seperti nasyid ini akan mendatangkan fresh bagi diri... :D Dan takkan lagi seperti gambar berikut ini:
Menjadi Diriku, Nasyid Edcoustic | Blog Dillah | GALAU
Galau - Who Am I?

STOP GALAU!!! Dengarkan nasyid ini,, hehe
Download Kumpulan Soal CPNS

0 komentar:

Posting Komentar