Blogger Sekarang? Membuat Risih

Saya rasa blogger sekarang ini hanyalah blogger gombalan belaka. Tidak mencerminkan jati diri blogger yang sesungguhnya. Bagaimana tidak? Kalau postingan saja mengopas tanpa aturan maen, lantas menyebarkan berbagai macam hoax posting melalui berbagai komentar kentut. Hmmm,,, risih memang...
Follow Gue Gan, Udah Gue Follow
Hlo? Og nyuruh-nyuruh sih? Itu yang bikin saya risih, nyuruh-nyuruh orang. Bagaimanapun juga, kalau orang senang dengan konten blog Anda, mereka secara inisiatif sendiri untuk follow blog Anda. Kalau follower blog Anda sedikit, itu tanda bro.. Tanda untuk meningkatkan kualitas konten dari blog Anda.
Komentar Kentut
Apa sih yang namanya komentar? Komentar itu kan menunjukkan jati diri dan seberapa baiknya komentator menanggapi suatu postingan. Akan terdengar risih manakala dalam sebuah postingan tentang teknologi, ada salah satu (syukur satu) dengan ID komentator: Ban Mobil Terbaik Indonesia
Tukeran Link
Tukeran link memang bagus untuk mempererat jalinan cinta kasih sesama blogger (:P), hem, tapi ya dilakukan atas inisiatif sendiri. Silahkan cek saja apa yang saya lakukan di tautan ini, klik disini!

Dari kesekian hal diatas yang membuat saya reseh, risih, dengan blogger sekarang. Hmm, apa mereka memaknai akan hakikat jati diri seorang blogger? Wah.wah.wah,,, 

Note:
Tulisan ini murni opini pribadi saya, tidak ada sponsor yang membelakangi. Beberapa konten diatas mungkin tidak sejalan dengan apa yang Anda pikirkan dan lakukan. Namun, apapun yang terjadi, kita sama-sama seorang blogger yang tentu hendak menjadi blogger sejati. Aamiin....
Download Kumpulan Soal CPNS

2 komentar:

Warung Bebas mengatakan...

Ngikut kentut juga gan... maklum termasuk "blogger sekarang" :)

Unknown mengatakan...

hehehe,, silahkan mastah,,,
:D

Posting Komentar