Kajian Tarikh Al Khulafaaur Raasyidiin 14

Bismillah..
Kali ini saya akan berbagi mengenai sebuah kajian tarikh sahabat Nabi Muhammad saw yakni Abu Bakar. Abu Bakar ra. selain dikenal sebagai orang terdekat Nabi, beliau juga sebagai seorang khalifah atau pemimpin pertama sepeninggal wafatnya Nabi Muhammad SAW. Nah, yuk mari kita belajar mengenai teladan yang telah dicontohkan oleh Abu Bakar ra. dalam document berikut ini:

Dokument diatas, saya peroleh dari kajian Ahad Pagi atau yang lebih dikenal dengan nama Jihad Pagi yang diselenggarakan oleh yayasan Majlis Tafsir Al Qur'an Surakarta di Gedung MTA Mangkunegaran. File dokumen kajian diatas merupakan salah satu dari sekian banyak materi yang bermanfaat. File Tarikh Khulafaaur Raasyidiin diatas merupakan seri atau bagian ke-14 yang terbit atau dibrosurkan pada hari ini, Ahad 1 April 2012.
Download Kajian Tarikh Al Khulafaaur Raasyidiin 14
Bagi Anda yang berminat untuk memiliki kajian diatas, silahkan saja untuk mengunduh Kajian Tarikh Al Khulafaaur Raasyidiin 14 (pdf) dengan mengklik tautan download berikut ini:

Semoga bermanfaat... :D
Download Kumpulan Soal CPNS

2 komentar:

(Juharul Arifin-d1810046, Eris Chaningtyas-d1810028, Mugi Setyaningsih-d1810054, Irma Melati-d1810044, Aufa Subiyanto-d1810012) mengatakan...

sangat bermanfaat mas. trimakasih
maaf mas gak punya akun twit untuk follow

Unknown mengatakan...

Hehe...
Maksud saya buat follow blog ini og bro...

ok?

Posting Komentar