Terimakasih Kawan Atas Kedatangannya

Sebetulnya, saya kemarin mengadakan pertemuan "TEMU KANGEN" antara mahasiswa Bidik Misi angkatan 2010 dan 2011 itu secara eksplisit maupun secara apalah secara asal, dan tidak sengaja... Hehehe... :P Jadi banyak persiapan yang sebetulnya kacau sewaktu acara berlangsung. Terutama yang dari saya sendiri...
Tapi, whateverlah,,,
Pertemuan kemarin memang membawa nuansa tersendiri. Teman-teman saya, mahasiswa Bidik Misi yang sebelumnya tidak kenal siapa saja adik tingkatnya yang dapat beasiswa Bidik Misi akhirnya dengan TEMU KANGEN itu dapat kenal, meskipun juga tidak semuanya.
Oh iya, dalam beberapa hal juga disampaikan, antara lain sebagaimana berikut ini:
  1. Tandatangan diHARAPkan maksimal 2 minggu setelah pencairan.
  2. Buku Tabungan JANGAN SAMPAI HILANG!!!
  3. Hendaknya menjaga alur komunikasi, dan silahturahmi, dan yang lainnya.
  4. Tetap menjaga prestasi akademik.
  5. Akan ada Surat Perjanjian Bermeterai antara pihak Biro Kemahasiswaan dan Mahasiswa UNS.
Mungkin itu saja yang bisa saya tulis untuk hari ini... Atas segala salah dan khilaf, saya mohon maaf..


Download Kumpulan Soal CPNS

0 komentar:

Posting Komentar