Visualisasi Mimpi

Visualisasi Mimpi - Setiap orang pasti punya mimpi. Sikap terhadap mimpi itulah yang akan menjadikan apakah mimpi Anda akan tervisualisasikan kedalam dunia kenyataan. Anda bermimpi untuk bisa terbang mengangkasa lepas???
I used to think that I could not go on
And life was nothing but an awful song
But now I know the meaning of true love
I'm leaning on the everlasting arms
If I can see it then I can do it
If I just believe it, there's nothing to it
I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly
Mungkin Anda sudah cukup hafal dengan lagu instrumental diatas, berjudul I believe I can Fly dari Kenny G. Sungguh, sewaktu saya mendengarnya, entah mengapa muncul passion dalam diri, tuk mewujudkan segala mimpi-mimpi dalam diri saya.

Kepompong Menjadi Kupu"


Apa yang hendak saya tuliskan semua ini berawal dari satu hal, mimpi. Mimpi akan menjadi nyata, manakala ada usaha dalam diri. Sebesar apapun mimpimu, manakala tidak ada tindakan yang berarti, bagaimana mungkin kepompong itu akan keluar menjadi kupu" cantik???

Berikut saya temukan sebuah qoute menarik, simak berikut:
"Yakinlah, bahwa Alloh SWT selalu tersenyum dengan cara-Nya kepada kita. Mempersiapkan segala yang kita butuhkan dengan misterius, menurut jalan-Nya. Jadi sekali-kali wahai hati berhentilah bertanya, terimalah dengan lapang dada. Bersiaplah untuk rencana baru yang dipersiapkan oleh-Nya.Yakinlah, bahwa Dia tidak akan mempersiapkan hal yang buruk untuk makhluk-Nya, semuanya pasti akan indah pada akhirnya. TEPAT dan TERBAIK!!"[Norma Ambarwati]

Terinspirasi dari tulisan dengan judul yang sama, visualisasi mimpi. Berikut adalah referensi sumber gambar dan beserta qoutenya..
Referensi: http://aniamaharani.blogspot.com/2012/06/visualisasi-mimpi.html
Download Kumpulan Soal CPNS

2 komentar:

yayang mustika mengatakan...

memang tidak ad ayang tidak mungkin ats kehendak tuhan ika seseorang mengubah nasib yg dapat diubahnya.. semoga mimpi ku terwujud

Unknown mengatakan...

Aamiin..
mari berjuang bersama, mewujudkan mimpi" kita...
:)

Posting Komentar