Keajaiban Isomaltosa pada Susu Bendera 123/456



Semenjak kita kecil dididik untuk agar memiliki pola makan empat sehat lima sempurna agar memiliki badan yang prima. Empat sehat yang dimaksud antara lain adalah makanan pokok, lauk-pauk, sayur-mayur, dan buah-buahan. Adapun sebagai pelengkapnya adalah susu yang merupakan pelengkap dimana tidak ada kewajiban atau keharusan kita untuk mengkonsumsi atau meminumnya. Namun tidak ada salahnya jika kita minum susu setelah makan, karena mengandung berbagai macam kandungan zat yang berguna dan baik bagi tubuh kita.
Nah, dalam blog ini, saya hanya mencoba menguraikan tentang "Keajaiban Isomaltosa pada Susu Bendera 123/456". Nah, bagi Anda yang belum sempat membaca tulisan ini yang cukup panjang, silahkan unduh Keajaiban Isomaltosa pada Susu Bendera 123/456 versi PDF disini.


Golden Years
Usia 1-6 tahun atau lebih sering disebut masa golden years adalah saat dimana otak seorang si Kecil bertumbuh dengan cepat. Pada usia 6 tahun, otak si Kecil sudah terbentuk sampai 90% otak orang dewasa. Karenanya sangat penting bagi orang tua untuk memberikan nutrisi untuk pembentukan otak, seperti ALA/AA dan Kolin, dan juga pemenuhan kebutuhan energi otaknya. Tahukah Anda bahwasanya otak kurang dari 10% dari berat tubuh, akan tetapi membutuhkan lebih dari 40% kebutuhan energi. Sebab, otak tetap berkerja meskipun tubuh sedang beristirahat.

Inovasi Susu dari Frisian Flag
Frisian Flag sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan produk susu ini sudah berada di Indonesia semenjak tahun 1992. Frisian Flag atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai "Susu Bendera" ini mengeluarkan inovasi terbaru, yakni Susu Isomaltulosa.

Isomaltulosa adalah zat karbohidrat alami yang berasal dari tebu, madu, dan sumber glukosa lainnya. Pada dasarnya, glukosa adalah bahan bakar yang memberikan energi untuk beraktivitas. Di dalam glukosa sendiri, selain Isomaltulosa sebenarnya ada zat sukrosa yang lebih umum dikenal karena seringkali digunakan sebagai pemanis pada produk minuman. Namun, berbeda dengan sukrosa, Isomaltulosa adalah zat yang mampu diserap sekitar 26-45% lebih lambat.


Isomaltulosa juga mempunyai peran signifikan terhadap terjaganya kadar energi di otak. Meski menjadi tempat terakhir untuk mendapatkan asupan, Isomaltulosa tetap memberikan energi yang konstan dan stabil pada otak. Reaksi yang dihasilkan Isomaltulosa menjadikan berapa pun jumlah energi yang didapat oleh otak akan bertahan lebih lama dibanding sukrosa.

Jika dikonsumsi secara teratur, maka bisa dibilang Isomaltulosa akan memberikan asupan energi yang konstan dan tak terputus bagi otak. Hal tersebut sangatlah membantu otak yang tidak pernah berhenti bekerja selama 24 jam sehari. Sekalipun saat sedang tidur, otak tetap melakukan proses pengaturan nafas, detak jantung serta organ-organ tubuh lainnya.

Saat sedang tidur pula, otak juga melakukan proses pengaturan memori dan pengalaman yang akan digunakan pada aktivitas keesokan harinya. Dengan bantuan Isomaltulosa, maka proses mendapatkan asupan energi yang cukup akan menghindarkan gangguan yang tidak diinginkan, sekalipun saat sedang tidur. (Lihat video mengenai hal ini. Download Videobuka di Youtube)







Hubungan Isomaltulosa dengan Pertumbuhan Si Kecil
Apa sih keterkaitan antara zat isomaltulosa dengan pertumbuhan si Kecil? Mari kita simak pendapat para pakar terkait hal ini.







"Otak balita sesungguhnya membutuhkan 200 % energi lebih banyak dibandingkan orang dewasa. Jika energi yang tersimpan minim, maka daya konsentrasinya untuk mengembangkan pola pikir, kepribadian serta kreativitas akan berkurang. Karena itulah, dibutuhkan karbohidrat yang bisa memberikan energi lebih lama seperti Isomaltulosa," buka Anne Schaafsma, PhD, Senior Scientist Nutrition and Manager Nutrion and Clinical Trial FrieslandCampina (induk perusahaan Frisian Flag Indonesia).

Anne Schaafsma, PhD menambahkan meskipun memberikan energi lebih lama, penelitian juga menunjukkan bahwa Isomaltulosa tidak akan memicu obesitas serta tidak membawa keasaman dalam mulut yang menyebabkan kerusakan pada gigi.

"Sebagai karbohidrat unik yang diperoleh dari madu dan gula tebu, Isomaltulosa menghasilkan glukosa alami yang mempunyai respon glikemik rendah dan lebih lambat diproses dalam tubuh. Maka dengan begitu, Isomaltulosa pun akhirnya dapat memberikan asupan energi yang bertahan lebih lama bagi otak si Kecil," lanjut Anne Schaafsma, PhD.

Testimoni Keajaiban Ini
Suatu produk akan secara otomatis mendapat pujian (melalui testiomoni yang diberikan pengguna secara sukarela) manakala memang produk itu sangat bagus dan bermanfaat untuk kehidupannya. Nah, inovasi susu terbaru dari Frisian Flag ini juga mendapat testimoni positif sebagaimana berikut ini. (Lihat testimoni yang lain)

Frisian Flag dengan ISOMALTULOSA meningkatkan daya tahan tubuh kedua anak saya, sehingga mereka lebih aktif dan ceria. Ditambah lagi, kini Faiz dan Rafli nafsu makannya meningkat. Mereka gak mau sampai ketinggalan minum susu Frisian Flag. (Erti Riana, Ciparay, Bandung)

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba inovasi susu yang sehat dan halal untuk pertumbuhan si Kecil? Mari kunjungi toko/warung terdekat disekitar Anda.. :)

Namun, apa ini Halal?
Bagi Anda yang beragama muslim, tentu akan menanyakan apakah inovasi susu terbaru ini halal untuk dikonsumsi??? Teringat saya dengan salah satu ayat dalam Al Qur'anul Karim Surat Al Baqarah [2]: 168 yang berbunyi sebagaimana berikut ini:
يَا أَيُّهَا النَّاسُ كُلُوا مِمَّا فِي الأرْضِ حَلالا طَيِّبًا وَلا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ

Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan; karena sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu. (QS. Al Baqarah [2]:168)

Susu yang halal adalah susu yang komponen atau zat-zat penyusun di dalamnya tidak menggunakan bahan/senyawa/campuran/alat yang haram untuk digunakan. Sesuai fatwa MUI dalam Munas II, tanggal 11-17 Rajab 1400 H bertepatan dengan 26 Mei – 1 Juni 1980 M, bahwa:
  • Setiap makanan dan minuman yang bercampur barang haram/najis maka hukumnya haram
  • Setiap makanan dan minuman yang meragukan bercampur barang haram/najis sebaiknya ditinggalkan
  • Adanya makanan dan minuman yang diragukan bercampur dengan barang haram/najis hendaklah Majelis Ulama Indonesia meminta kepada instansi yang bersangkutan untuk memeriksanya ke Laboratorium untuk dapat ditentukan hukumnya.

Keajaiban Isomaltulosa pada Frisian Flag 123/456
Berikut ini kesimpulan dari postingan mengenai keajaiban-keajaiban yang terdapat dalam produk terbaru hasil inovasi dari Frisian Flag berupa Susu Bendera 123/456 antara lain:

  1. Isomaltosa merupakan zat alami yang biasa ditemukan pada madu, tebu dan sumber glukosa yang lain.
  2. Tidak akan menyebabkan keropos pada gigi.
  3. Menyuplai energi lebih lama (lihat artikel lengkap).
  4. Berperan dalam perkembangan otak (lihat artikel lengkap).
  5. Aktif bermain dalam berbagai aktivitas (lihat artikel).
  6. Si Kecil tampil percaya diri (lihat artikel).
  7. Dan masih banyak lainnya...



So... Bagaimana? Sudah yakin bukan?
Bagi Anda yang belum merasa yakin, silahkan untuk melihat informasi yang disediakan oleh Frisian Flag melalui blog khusus yang membahas mengenai dunia ibu dan balita dengan alamat berikut, www.ibudanbalita.com.

Mari budayakan minum susu semenjak kecil, terutama bagi si Kecil yang membutuhkan banyak asupan khusus bagi perkembangan otak si Kecil.

Referensi:
  • http://id.wikipedia.org
  • http://halalmui.org/
  • http://frisianflag.com/
  • http://ibudanbalita.com/
Download Kumpulan Soal CPNS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sambil Facebook’an dapat uang Rp. 50.000 berulang- ulang dengan mudah dan hemat?? Mau ??
Diisi aja formulir pengunjungnya dulu di

www.bisnisfacebooker.com/?id=priamanjogja

Tidak perlu ragu, ini bukan penipuan, Cukup modal 50.000 untuk selamanya, bisa dapat 50.000 berkali- kali tanpa batas. Hanya perlu 1-2 jam per hari.

Cocok untuk anak SMP sampai Ibu Rumah Tangga!

Dan yang terpenting Dijamin halal !!!

Tertarik?Mau ?? Langsung Joint. 100% komisi milik kita,dan uniKnya kita bs jd admin dibisnis ini. Keterangan bs hubungi Di

www.bisnisfacebooker.com/?id=Priamanjogja

Posting Komentar