Menata Hati itu Luar Biasa Semangat



Menata hati - Dillah.web.id | Kenapa ya kog saya rasanya ingin menuliskan tentang "Menata Hati itu Luar Biasa"? Entahlah,,, malaikat mana yang merasuki raga ini. Hehehe... Kembali ke topik, hati, merupakan sesuatu yang memang sungguh luar biasa. Apabila hati itu bersih, maka bersih pula keseluruhannya. Luar biasa bukan???

Hati, bilamana terjaga, tak akan terkotori, hati bilamana ia bersih, maka ia akan memancarkan cahaya yang mampu menarik orang lain untuk mendekat, hingga akhirnya tak jarang pula banyak orang yang karena kebeningan hatinya terbukalah banyak pintu-pintu rezeki... 

Menata hati itu luar biasa, dan sudah seharusnya disikapi dengan semangatz empat puluh lima... Pribadi penulis pun masih berjuang untuk tetap senyum senantiasa semangatz dalam menjalani hari-hari yang penuh dengan warna-warni dunia....

Hati yang bersih manakala tertata akan dapat menjadikan hati itu bercahaya, aura positif akan keluar, itu bahasanya dunia misteri.  Hati itu perlu ditata kawan,,, mengapa???

Coba mari kita renungkan, saat-saat dimana kita merasa hati ini begitu kotor, apakah yang saudara-saudara rasakan? Gelisah, galau, merasa ada yang kurang, dan sejuta perasaan tak mengenakkan yang lain. Nah,,, itulah signal yang diberikan hati, agar kita berbenah diri... Jangan sampai kita justru mematikan hati dengan sikap pembiaran atas perilaku-perilaku yang menyebabkan kegalauan hati.

Hati itu ajaib kawan, hati itu luar biasa... SEMANGATZ!!! Menata Hati itu Luar Biasa Semangatz!!!!

How about u bro and sis???
Download Kumpulan Soal CPNS

0 komentar:

Posting Komentar