Ubuntu 12.04 | Tutorial Upgrade Versi Ubuntu Beta

Para pengembang Ubuntu sedang bergerak cepat untuk membawa Anda perangkat lunak terbaru dan terbaik mutlak komunitas Open Source yang ditawarkan. Para Trenggiling Precise Beta 2 rilis Ubuntu 12,04 memberikan preview dari versi LTS berikutnya dari Ubuntu.
Untuk meng-upgrade dari Ubuntu 11,10 atau Ubuntu LTS 10,04 pada sistem desktop, tekan Alt + F2 dan ketik "update-manager-d" (tanpa tanda kutip) ke dalam kotak perintah. Update Manager akan terbuka dan memberitahu Anda: Baru rilis distribusi '12 .04 'tersedia. Klik Upgrade dan ikuti petunjuk pada layar.

Untuk meng-upgrade dari Ubuntu 11,10 atau Ubuntu LTS 10,04 pada sistem server: menginstal paket update-manager-core jika belum diinstal; meluncurkan alat upgrade dengan perintah sudo do-release-upgrade-d, dan ikuti petunjuk pada layar. Perhatikan bahwa server upgrade sekarang lebih kuat dan akan menggunakan layar GNU dan secara otomatis pasang kembali dalam kasus misalnya menjatuhkan masalah koneksi.
Download 2 Beta
Beta 2 gambar dapat di-download dari lokasi di dekat Anda:
http://www.ubuntu.com/testing/download (Ubuntu dan Ubuntu Server).
Selain itu mereka dapat ditemukan di link berikut:
    http://releases.ubuntu.com/precise/ (Ubuntu, Ubuntu Server)
    http://cloud-images.ubuntu.com/releases/precise/beta-2/ (Ubuntu Cloud Images)
    http://cdimage.ubuntu.com/releases/precise/beta-2/ (Ubuntu DVD, terpasang gambar ARM, sumber)
    http://cdimage.ubuntu.com/ubuntu-core/releases/12.04/beta-2/ (Ubuntu Core)
    http://cdimage.ubuntu.com/netboot/12.04/ (Ubuntu Netboot)
    http://cdimage.ubuntu.com/kubuntu/releases/precise/beta-2/ (Kubuntu)
    http://cdimage.ubuntu.com/kubuntu-active/releases/precise/beta-2/ (Kubuntu Aktif)
    http://cdimage.ubuntu.com/xubuntu/releases/precise/beta-2/ (Xubuntu)
    http://cdimage.ubuntu.com/edubuntu/releases/precise/beta-2/ (Edubuntu)
    http://cdimage.ubuntu.com/ubuntustudio/releases/precise/beta-2/ (Ubuntu Studio)
    http://cdimage.ubuntu.com/lubuntu/releases/precise/beta-2/ (Lubuntu)
    http://cdimage.ubuntu.com/mythbuntu/releases/precise/beta-2/ (Mythbuntu)
Fitur baru di Precise
Silakan lihat daftar cetak biru yang tepat untuk rincian.
Silakan menguji dan melaporkan setiap bug yang Anda temukan:
    http://help.ubuntu.com/community/ReportingBugs
Ubuntu Kernel
    Beta-2 termasuk kernel 3.2.0-20.33 Ubuntu yang berbasis kernel Linux v3.2.12 hulu stabil. Ini adalah update dari kernel Ubuntu 3.2.0-17.27 yang dikirim dalam Beta-1 (berdasarkan kernel Linux hulu stabil v3.2.6).
    Seperti Beta-1, kernel Beta-2 tidak lagi membawa terpisah amd64-server dan-generik rasa kernel. Ini telah digabungkan menjadi rasa kernel tunggal umum untuk membantu mengurangi beban pemeliharaan selama umur rilis LTS. sistem i386 memiliki default kernel mereka berubah menjadi PAE. Kami juga telah menghapus rasa non-SMP kernel PowerPC untuk membantu mengurangi biaya pemeliharaan. Cakupan perangkat keras pada dasarnya sama antara kedua SMP dan non-SMP PowerPC rasa dan setiap konsumen dari rasa PowerPC non-SMP akan secara otomatis ditingkatkan / diperbarui untuk rasa PowerPC SMP.
    Karena kekhawatiran seputar OverlayFS, AUFS telah diaktifkan kembali untuk kernel Beta-2. Kami memperingatkan orang mengandalkan AUFS bahwa kita akan terus melakukan advokasi menjatuhkan AUFS mendukung solusi hulu yang cukup pada setiap siklus pengembangan.

    Penting lain Beta-2 perubahan termasuk penambahan patch seccomp filter, set AppArmor patch yang diperbarui, perubahan konfigurasi kernel misc dan perbaikan bug.

Ubuntu Desktop
Aplikasi Baru dan Default
    Pemutar musik default telah beralih ke Rhythmbox, yang sekali lagi termasuk toko musik UbuntuOne.
    LibreOffice telah diperbarui ke 3.5.1 Laporkanlah segala regresi yang Anda perhatikan.
Antarmuka update
    "Penampilan" Setting System panel sekarang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengkonfigurasi beberapa properti Persatuan.
    Nautilus quicklist dukungan telah ditambahkan ke peluncur Unity.
    Ada cara baru untuk cepat mencari dan meng-akses aplikasi desktop dan menu indikator, yang dinamakan "HUD". Tekan tombol Alt dan masukkan beberapa huruf dan kata, dan ia akan menampilkan entri yang sesuai, termasuk beberapa pencocokan fuzzy. Tekan enter untuk mengeksekusi tindakan. Yang satu ini dijalankan pada aplikasi saat ini terfokus serta fasilitas indikator semua (seperti email mengelola, daftar suara, berhenti ...). Juga belajar dari pilihan sebelumnya Anda untuk membuat pencarian lebih dan lebih akurat untuk Anda.

ClickPad dukungan
Perangkat ClickPad adalah trackpads mana tombol fisik terintegrasi ke permukaan trackpad. Ubuntu Precise sekarang memiliki dukungan untuk perangkat tersebut. Ketika tombol ditekan pada perangkat ClickPad, jari kedua dapat digunakan untuk menyeret kursor.
    Dukungan ClickPad membutuhkan penanganan ekstra yang bertentangan dengan dukungan "Klik Action". Tindakan Klik memungkinkan untuk tindakan yang terpisah bila beberapa jari yang aktif pada trackpad. Default Ubuntu pengaturan mengaktifkan perilaku tombol kanan ketika dua jari berada dalam kontak dengan permukaan trackpad dan tombol trackpad fisik ditekan. Karena perilaku yang bertentangan, perangkat ClickPad tidak mendukung Tindakan Klik dalam rilis ini.
    Kebanyakan Synaptics ClickPads merek diakui di luar kotak. Apple MacBook trackpads diakui juga. Dukungan untuk trackpads Apple Magic dan lebih Synaptics ClickPads merek akan mengikuti rilis berikutnya.

Ubuntu One
    Semua Control Panel baru menyediakan installer, setup wizard, kemampuan untuk menambah / menghapus folder untuk sinkronisasi, dan lebih
    Dukungan proxy sekarang berfungsi penuh
    Ubuntu One toko musik di Rhythmbox
    Ubuntu One kontak sinkronisasi telah dihapus
    Nautilus pita dengan kotak centang sync enable telah dihapus

Lain
    Sampai Ubuntu 11,10, kelompok Unix untuk administrator dengan hak akses root melalui sudo telah admin. Dimulai dengan Ubuntu 12,04 LTS, sekarang sudo, untuk kompatibilitas dengan Debian dan sudo itu sendiri. Namun, untuk kompatibilitas ke belakang, anggota grup admin masih diakui sebagai administrator.
    Otomatis pelaporan kecelakaan Apport sekarang memeriksa duplikat pada sisi client, yang akan menghindari data upload debug dan membuat bug Launchpad melaporkan tidak perlu dalam banyak kasus sekarang.
    Ketika menginstal software baru melalui perangkat lunak-pusat, paket dukungan yang sesuai bahasa (terjemahan, spell check modul khusus untuk perangkat lunak tersebut, membantu file, dll) sekarang telah terinstal bersama secara otomatis. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk membuka "Bahasa" setelah menginstal software baru.
    pm-utils sekarang memiliki dua script baru untuk mematikan USB dan perangkat PCI berbagai modus baterai. Sejumlah paket desktop difiksasi untuk bangun lebih jarang. Kedua mengurangi konsumsi daya dan umur sehingga baterai.
    resolvconf sekarang digunakan untuk mengelola / etc / resolv.conf pada semua sistem Ubuntu. Untuk sistem yang menggunakan Network Manager resolusi DNS sekarang dilakukan melalui dnsmasq, yang seharusnya membantu membagi-DNS VPN dan lebih cepat resolusi DNS. Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini
    Output dari pekerjaan Upstart sekarang login untuk per-job file di / var / log / pemula /, kecuali pekerjaan ditentukan lain dengan menetapkan konsol untuk sesuatu selain default dari log (lihat init (5)).

Ubuntu Inti
    Rasa ini menyediakan lingkungan Ubuntu minimal cocok untuk sangat disesuaikan menginstal, dan terutama hanya melihat upgrade versi umum untuk paket-paket berisi.
    Sinkron dengan sisa gambar ARM Ubuntu, membangun untuk arsitektur ARMv7 keras (armhf) mengapung yang sekarang tersedia. Ini adalah arsitektur yang didukung untuk semua gambar ARM Ubuntu sekarang.

Ubuntu Server
    12,04 Beta 2 adalah pengiriman tonggak terbaru dari OpenStack Essex, yang saat ini di RC1 negara. Keselarasan dari siklus pengembangan yang akan berarti bahwa 12,04 Akhir akan mencakup rilis Essex Akhir, karena 5 April.
    Komponen Openstack, Keystone adalah baru, menulis ulang dari awal siklus ini, menggantikan sumber hulu yang ada dari Oneiric / 11,10.
    Tersedia di alam semesta Zentyal kemasan. (928501)
        Paket-paket ini adalah mengubah nama dari paket ebox yang ada bersama dengan siaran hulu baru memperbaiki masalah yang diketahui dalam paket ebox saat ini pada tepat.
    Chef 0.8.16 (948.437) dan paket Ohai sesuai (948.438) dihapus dari tepat atas permintaan OpsCode.
    Pesona Hadoop refoctored menjadi salah satu pesona bukan dua berdasarkan kemasan BigTop.
    acpid diperkenalkan kepada kedua Server dan gambar Cloud secara default.
    Membuat perbaikan untuk orkestrasi mesin penyebaran.
    OpenMPI 1,5 untuk ARM tersedia di alam semesta. (889644)
        openmpi 1,5 memperkenalkan dukungan ARM. Karena ini merupakan beta hulu, kami belum dialihkan openmpi dalam arsip, tetapi menambahkan paket openmpi1.5 terpisah untuk mereka yang ingin menggunakannya.
    KVM, solusi virtualisasi, sekarang pada versi 1.0. Ini tambahan telah bersarang KVM diaktifkan secara default untuk x86, yang memungkinkan virtualisasi pengalaman dalam kasus awan.

Kubuntu
    Tim Kubuntu bangga untuk menambahkan "Kubuntu aktif" sebagai preview teknologi, rasa Ubuntu pertama yang dirancang untuk perangkat tablet. Menggunakan KDE Plasma Aktif ruang kerja dan saat ini tersedia sebagai gambar i386.
Lihat lebih detail di Kubuntu Beta 2 halaman https://wiki.kubuntu.org/PrecisePangolin/Beta2/Kubuntu

Xubuntu
    Gambar i386 menggunakan kernel non-PAE untuk mendukung berbagai mesin yang lebih besar
    Pavucontrol sekarang digunakan lebih xfce4-mixer
    Beberapa cara pintas default telah berubah dan beberapa menambahkan, melihat untuk daftar lengkap
    Banyak tweak penampilan dan perbaikan, termasuk perbaikan untuk Ubiquity, Plymouth dan tema Greybird
    Baru merek
Untuk informasi lebih lanjut dan link download untuk rilis stabil dari Xubuntu, pergi ke http://xubuntu.org/~~V

Edubuntu
    Beta ini perbaikan beberapa masalah yang telah diidentifikasi dalam rilis beta sebelumnya, termasuk terjemahan lebih baik, sebuah rilis epoptes baru dan LTSP baru.
    Edubuntu 12,04 akan menjadi 5 tahun pertama rilis LTS dari proyek Edubuntu.
    Untuk rilis ini kami fokus pada kualitas dan stabilitas dan menahan diri dari segala perbaikan fitur yang signifikan.
    iTalc, kelas alat manajemen kami telah diganti dengan Epoptes, yang lebih stabil dan lebih baik dan terintegrasi dengan Edubuntu LTSP.
    LTSP diperbarui ke rilis utama baru 5,3, memperbaiki banyak bug, meningkatkan kinerja, penggunaan bandwidth dan menyediakan dukungan klien yang lebih baik lemak.
    FreeMind dan GeoGebra dijatuhkan dari instalasi default Edubuntu dalam upaya untuk menghindari Jawa di DVD kita. Kedua hal ini masih tersedia melalui Software Center, tetapi tidak tercakup dalam dukungan jangka LTS.
    Versi KDE dari edubuntu-desktop hanya akan didukung secara upaya terbaik dan tidak termasuk dengan istilah dukungan LTS baik.
    Edubuntu sekarang termasuk vim dan pastebinit secara default untuk membuat baris perintah pengalaman pengguna tingkat lanjut yang lebih menyenangkan.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Edubuntu dan download versi stabil dari itu, kunjungi: http://www.edubuntu.org

Mythbuntu
Sebuah pra-rilis MythTV 0,25 snapshot sekarang di Precise. Rilis terakhir dari 0,25 MythTV akan di-upload ke Precise kalau sudah lengkap.

    CATATAN: 0,24 versi MythTV pada jaringan Anda tidak kompatibel dengan MythTV 0,25. Jika Anda ingin menguji tepat, Anda perlu meng-upgrade mesin lainnya Anda untuk MythTV 0,25 juga. Lihat http://mythbuntu.org/auto-builds untuk informasi tentang upgrade sebelumnya rilis Ubuntu untuk 0,25.
    Ada beberapa masalah upgrade ditemukan dengan paket yang telah berubah (mythvideo, libmyth-0,25-0). Ini sekarang diperbaiki.
    Ada beberapa masalah logging dengan dukungan rsyslog baru. Ini sekarang diperbaiki.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang telah berubah di MythTV 0,25 silakan lihat: http://www.mythtv.org/wiki/Release_Notes_-_0.25

Lubuntu
    Lightdm digunakan sebagai display manager, dengan default gtk penyambut.
    Sebuah perangkat lunak pusat-baru dioptimalkan untuk Lubuntu tersedia secara default.
    Lubuntu karya seni telah diperbarui.

Ubuntu Studio
Tim Ubuntu Development Studio dengan bangga mengumumkan rilis Beta 2 untuk Ubuntu Studio 12,04.
Rilis ini menandai sebuah perkembangan yang luar biasa dalam hal pengembangan untuk Ubuntu Studio. Meliputi:

    tinggal gambar DVD
    GUI instalasi (sebagai pengganti berbasis teks per gambar alternatif)
    baru instalasi slideshow
    kernel lowlatency diinstal sebagai default
    transisi ke Xfce adalah 99,99% selesai (selalu bahwa 0,01% untuk mencari)
    menggunakan tema greybird (terima kasih shimmer, xubuntu devs)
    sedikit direvisi tata letak panel
    "aplikasi desktop" baru karena XFCE transisi, tetapi tidak semua aplikasi XFCE yang dipilih
    perbaikan struktur menu
    lebih baik Pulse Audio <-> JACK bridging (yaitu integrasi)
    ditingkatkan ice1712 mixer (envy24control -> mudita24)
    lebih baik tema (tidak besar) lightdm
    baru desktop wallpaper gambar
Terima kasih kepada semua yang menginvestasikan waktu dan usaha dalam pengembangan dan pengujian dalam mempersiapkan peristiwa penting ini.
Masalah umum
Boot, instalasi dan post-install
    Pengguna tunanetra harus menahan diri dari menginstal versi beta ini, pembaca layar tidak dapat mengakses judul mana-mana halaman. (965349)

    Pada beberapa perangkat keras, ketika menginstal menggunakan CD Live, ubiquity hang sebelum beban kamera dan setelah mengklik terus pada layar "memilih pengguna". Jika ini terjadi pada Anda, silakan gunakan gambar alternatif untuk menginstal sistem anda. (966294)
    Tidak ada dukungan jaringan pada beberapa versi Beagle papan. (838200)
    Pada AC100 gambar ARM tidak ada pilihan keyboard yang ditawarkan, solusi manual terlihat pada bug (925482)
    Pada OMAP4 gambar Pandaboard kamera terdeteksi palsu sehingga installer mencoba untuk mengambil gambar saat ini tidak mungkin (924.419)
    Pada PowerPC, ketika diinstal bersama linux, sistem tidak secara otomatis boot ke sistem yang baru diinstal. Solusinya adalah dengan menekan tombol pilihan untuk mendapatkan menu boot dan melanjutkan dari sana.

Upgrade
    Paket ia32-libs yang digunakan untuk menyediakan 32-bit perpustakaan pada 64-bit (amd64) instalasi telah dihapus mendukung multiarch. Sistem menggunakan ia32-libs harus bermigrasi ke multiarch untuk upgrade ke 12,04. Dalam kebanyakan kasus, hal ini harus diatur secara otomatis oleh proses upgrade. Beberapa pengguna yang ditingkatkan melalui siaran pembangunan sebelumnya mungkin telah dihapus / etc / dpkg / dpkg.cfg.d / multiarch, dan harus mengembalikannya dengan isi asing arsitektur i386 untuk memiliki 32-bit mendukung perpustakaan di 12,04.
    Dalam beberapa kasus, manajer paket di Ubuntu 11,10 tidak mungkin dapat memutuskan membongkar benar memesan ketika melakukan upgrade sistem 64-bit dengan paket ia32-libs diinstal, jika hal ini terjadi, maka akan gagal sebelum mulai membongkar setiap baru paket dengan sesuatu pesan seperti "Tidak dapat mengkonfigurasi pra-tergantung libtinfo5 untuk libncurses5, mungkin siklus ketergantungan". Sebuah solusi adalah dengan menginstal paket apt dan libapt-pkg4.12 dari tepat sebelum memulai upgrade. (924079)
    Pemandangan saat ini tidak sesuai dengan multiarch. Kami berharap bahwa ini akan diperbaiki dalam waktu untuk 12,04, tetapi jika Anda menggunakan Pemandangan maka Anda akan bisa tetap dengan 11,10 atau menghapus 32-bit perpustakaan.
    Aptitude tidak bekerja pada sistem 64 bit tanpa menonaktifkan multiarch di / etc / dpkg / dpkg.cfg.d / multiarch. (831768)
Grafis dan Tampilan
    Remote Desktop tidak bekerja dengan-fglrx driver video, atau dengan driver nvidia warisan. Anda dapat membuat koneksi tetapi layar jauh tidak update. Sebagai penggunaan solusi Unity2d, atau beralih ke driver gratis atau nvidia-saat ini. (772.873, 918.815)
    Jendela yang dimaksimalkan dapat sengaja ditutup dari monitor yang salah. (865.701)
    Untuk bahasa yang dibaca dari kanan ke kiri (arab, ibrani), ada beberapa inkonsistensi dalam tampilan antara layar login (lightDM) dan lingkungan desktop (kesatuan). (871.764, 834.386)
    Bila menggunakan Tab + Super, Super + W, dan hotkeys Persatuan terkait, aplikasi / workspace switcher atau peluncur sering tetap terbuka bukan melakukan tindakan yang diminta. Menekan tombol super lagi akan memperbaiki hal ini. (963470)

Desktop
    Ada beberapa masalah yang diketahui upgrade untuk sistem diinstal sebelum tepat. Pada boot pertama, Anda akan kehilangan pengaturan compiz dan dapat berakhir dalam satu sesi hanya dengan wallpaper, antarmuka tidak ada. Dalam hal ini, hanya logout / login lagi (reboot akhirnya) dan login berikutnya akan baik-baik. (963093)
    Ada masalah audio dikenal di OMAP dan OMAP4 gambar (925.094)
Inti
    Software RAID gagal untuk membangun kembali setelah pengujian cold boot rusak (925.280)
    Masalah responsif berat dengan ditandai interupsi dinonaktifkan pada sejumlah kecil mesin melihat bug untuk workarounds, jika anda menekan masalah ini silahkan laporkan bug baru dan referensi itu bug ini master (966.782)
    Bila menggunakan netbook berbasis GMA500 dengan sopir psb_gfx (dikirim secara default dengan kernel => 3.x) jika opsi "vt.handoff = 7" diaktifkan (secara default) driver psb_gfx tidak dapat menginisialisasi itu sendiri benar berakhir di layar kosong bukan Solusi X. adalah untuk menghapus "vt.handoff = 7" parameter. (914311)

Ubuntu Server
    Squid Proxy pembaruan 2,7-3,19 gagal sebagai file konfigurasi telah dipindahkan, dan fitur dalam 2,7 tidak tersedia di 3.x (924.739)
    OpenStack: DB migrasi gagal ketika upgrade sekilas - mencoba untuk membuat tabel yang ada (883.988)
    OpenStack: Nova API tidak mendengarkan pada IPv6 (850.443)
    OpenStack: Nova + jasa sekilas mati jika dimulai sebelum db bisa diakses (959.426)
    OpenStack: Sebuah AMI buruk bisa menggantung sebuah menghitung seluruh node (960.276)
    OpenStack: Nova API tidak mendengarkan pada IPv6 (850.443)
    OpenStack: [Errno 13] Permission denied: '/ var / www / .novaclient' (959262)

Ubuntu Cloud
    fsck / kotor filesystem pada contoh adalah kematian (928.990).

Ubuntu Inti
    Perpustakaan DRM selalu dipasang, bahkan untuk pengguna yang tidak memungkinkan lingkungan grafis (819.802)

Kubuntu
    Ada masalah audio di OMAP dan OMAP4 gambar (925.094)

Edubuntu
    Seperti Edubuntu mencakup desktop Ubuntu standar, sebagian besar masalah di atas juga berlaku untuk Edubuntu.
    Dalam sebuah sistem yang terinstal dengan LTSP, file resolv.conf dan sources.list tidak valid. (LP: # FIXME)
    Sertifikat Epoptes hilang dari server (LP: # FIXME)

Xubuntu
    Bila menggunakan layar plymouth percikan baru, kadang-kadang menggunakan cd desktop untuk menginstal, pesan "tekan sembarang tombol untuk melanjutkan" tidak muncul. Jika Anda mendapatkan layar hitam dengan teks dan throbber geser, ketika throbber berhenti bergerak dan cd menyemprotkan, keluarkan cd dan tekan enter pada keyboard untuk melanjutkan. (872.472)
    Untuk gambar desktop yang menginstal dari menu CD gagal, bagaimanapun, memungkinkan CD berputar sampai berhenti di "coba Xubuntu" perbaikan ini dan "Instal Xubuntu" bekerja lagi.
    Untuk beberapa sesi hidup, indikator network-manager mungkin disembunyikan. Menjalankan nm-connection-manager memungkinkan Anda untuk mengakses antarmuka manajemen jaringan.

Lubuntu
    Beberapa jendela installer terlalu besar untuk layar netbook (744.834)
    Ubiquity membutuhkan lebih dari 4 Gb ruang bebas untuk menginstal, silakan gunakan ISO alternatif jika Anda berada dalam hal ini (775124)
    Dalam mode gigih, item dibuat pada desktop tidak ditampilkan sampai reboot berikutnya. (837470)

Ubuntu Studio
Saat ini kami memiliki beberapa masalah yang diketahui yang dapat mempengaruhi pengguna. Ini termasuk:
    plymouth tema defaultnya adalah "teks" untuk kartu video tertentu dan referensi "ubuntu", bukan "ubuntu studio" (964.931)
    qjackctl tidak dapat berhenti jackd di kali (956.438)
    Plugin mixer mungkin membingungkan untuk menyesuaikan tingkat suara
    gambar grafis dari paritioning meja selama instalasi menunjukkan logo distributor Xubuntu

Mythbuntu
    Upgrade mungkin perlu mythweb dibersihkan dan diinstal ulang karena beberapa penanganan diubah dalam postinst. Akan diperbaiki setelah b2
    PKS Menunjukkan beberapa hal yang tidak dapat digunakan di 0,25. Akan diperbaiki setelah b2.
Untuk daftar masalah yang lebih dikenal, silakan lihat bug tracker Trenggiling tepat di Launchpad.
Pengujian gambar dan bug Pelaporan
Gambar-gambar ini bisa dibuat tersedia untuk Anda berkat upaya kami Beta 2 penguji.
Trenggiling yang tepat masih mengandung bug lainnya. Komentar Anda, laporan bug, patch dan saran akan membantu memperbaiki bug dan meningkatkan kualitas rilis mendatang. Silahkan bug laporan menggunakan alat yang disediakan.
Jika Anda ingin membantu dengan bug, Regu Bug selalu mencari bantuan.
Berpartisipasi dalam Meningkatkan Ubuntu
Berpartisipasi dalam Memeriksa apakah "Bugs Tetap" yang Tetap
Gambar diperbarui dengan perbaikan bug sedang dibuat tersedia setiap hari sekarang, dan yang terbaru selalu dapat ditemukan pada tracker ISO. Jika Anda akhirnya melakukan instalasi dengan salah satu gambar ini sehari-hari silahkan beritahu kami apa yang kamu cari tahu (kami ingin tahu apakah memperbaiki bekerja, juga jika masih ada masalah).
Memeriksa Aplikasi default Desktop
Tim QA telah tersedia sebuah ppa berisi satu set awal tes aplikasi manual meliputi default ubuntu aplikasi desktop. Anda dianjurkan untuk berpartisipasi dalam pengujian instalasi Anda setelah menginstal Beta 2 dengan menjalankan tes ini dan melaporkan hasil Anda dengan centang.
Selain itu, kontribusi untuk testcases sangat welcome. Tes saat ini kasus dapat ditingkatkan dan lebih banyak aplikasi dapat ditambahkan. Untuk membantu, lihat petunjuk untuk berkontribusi testcases aplikasi manual untuk kotak centang.
Cara lain untuk membantu ...
Jika Anda ingin membantu Ubuntu bentuk, lihat di daftar cara Anda dapat berpartisipasi pada
Informasi lebih lanjut
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Ubuntu di situs web Ubuntu dan wiki Ubuntu.
Untuk mendaftar ke masa depan pembangunan pengumuman Ubuntu, silakan berlangganan ke daftar pengumuman pengembangan Ubuntu di:
Download Kumpulan Soal CPNS

0 komentar:

Posting Komentar