Novel The Prince of Korea

Alhamdulillah, setelah seharian membaca dan menyelesaikan (tentunya) buku dari mbak Deasylawati P. yang berjudul "The Prince of Korea" membuat saya tergerak hati untuk menuliskan review mengenai novel ini. Sebelumnya tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada saudariku, Tri Nurhayati yang telah dengan seksama meminjamkan novel ini.
Tak pernah terpikir oleh Pangeran Jon Sejong bahwa kenekatannya keluar dari Istana membawa dampak yang luar biasa. Semula pangeran muda itu hanya iseng karena bosan dengan peraturan Istana, juga ingin sekadar mengerjai gurunya, Han Baek Young.
Siapa sangka sejak itu hidupnya berubah. Bukan hanya harus menyamar dan mengubah namanya menjadi Jae Hyun, ikut bekerja di sebuah restoran kebun bersama teman-teman baru yang aneh, calon Kaisar itu juga bertemu dengan gadis manis ceria, Yeo Jin, yang membuat hatinya terasa hangat.
Namun, justru karena kenekatannya kabur dari Istana, sebuah misteri terungkap dan kebenaran tampak seterang mentari. Akankah Pangeran Sejong dapat kembali ke Istana setelah cincin--dengan simbol bunga teratai sebagai tanda bahwa ia memang Pangeran Kerajaan calon pewaris tahta--direbut oleh kaki tangan Pangeran Joon An Seung, paman sekaligus musuhnya?
Keterangan Buku

The Prince of Korea
Penulis : Deasylawati P.
Ukuran : 14,2 x 21,0 cm
Tebal : 160 hlm.
ISBN : 978-602-8277-43-6
Harga : Rp 22.000,-

Beli Buku The Prince of Korea
Anda tertarik? Silahkan saja berkunjung ke situs penerbit berikut: www.indivamediakreasi.com.


Semoga review ini bermanfaat ya... :D

Download Kumpulan Soal CPNS

0 komentar:

Posting Komentar